Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Railling Tangga Kaca, Besi & Stainless Steel - Tangerang Serang Cilegon Pandeglang


Railling tangga besi merupakan konstruksi tambahan pada bagian tangga yang telah dibuat pada setiap bangunan khususnya bangunan yang memiliki lantai 2 atau lebih.
 

Railling Tangga Besi

Berfungsi untuk memudahkan seseorang yang sedang menaiki tangga juga membantu keamanan untuk pegangan tangan dan keselamatan seseorang yang akan melewati akses tangga dari lantai bawah menuju lantai atas.
 
 
Selain berfungsi untuk keselamatan, Railling tangga juga memiliki fungsi lain seperti menambah keindahan pada bangunan rumah, ruko, kantor dan bangunan lainnya yang memiliki akses lantai tambahan.
 

Railling Tangga Kaca Stainless Steel

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Railling Tangga Minimalis Di Serang Banten

Umumnya railling tangga dapat dibuat dari berbagai jenis material seperti railling tangga besi hollo galvanis, railling tangga stainless steel, railling tangga alveron, railling tangga kaca tempreed dan railling tangga kayu.


Namun perlu anda sesuaikan juga motifnya agar seirama dan se-konsep dengan gaya bangunan rumah impian anda.

Jasa Pasang Railling Kaca Tempreed Serang

Jasa Pembuatan Railling Tangga Cilegon

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari jasa pembuatan railling tangga minimalis di cilegon, serang, pandeglang dan sekitarnya kami siap melayani anda dengan sepenuh hati sesuai target dan keinginan anda, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami dengan dukungan team tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pembuatan serta pemasangan railling tangga besi maupun stainless steel dan juga railling tangga kaca tempreed.
-----------------------------------------------
Hubungi Kami :
Telephone : 082118349922
Whatsapp  : 081212877721
-----------------------------------------------

Apa saja kelebihan menggunakan jasa kami ?

  • Gratis Suervei
  • Gratis Konsultasi
  • Pelayanan Ramah
  • Proses Pengerjaan Cepat
  • Profesional & Responsive
  • Bahan Material Berkualitas
  • Mendapatkan Harga Discount
  • Memberikan Jaminan Garansi
  • Menjaga Kepuasan Pelanggan

 


 Model Railling Tangga Minimalis Terbaru


Waktu Proses Pengerjaan :

  • Untuk proses pembuatan railling tangga besi, di kami biasanya membutuhkan waktu paling cepat 3hari pengerjaan sampai terpasang, paling lambat 7hari tergantung kerumitan model railling tangga yang anda pesan.
  • Untuk pembuatan railling tangga stainless steel membutuhkan waktu paling cepat 1minggu hingga 9hari kerja, karena harus melewati tahap finishing pemolesan terlebih dahulu agar hasil lebih maksimal.
  • Untuk pembuatan railling tangga berbahan kaca tempreed membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari railling tangga besi dan stainless steel yaitu membutuhkan waktu 2minggu, hal ini disebabkan railling tangga kaca tempreed merupakan bahan material yang inden.
========================================================================
#JasaTukang #Raillingtangga #Tanggabesi #Tanggastainless #Raillingkaca #Serang #Cilegon #Pandeglang #Banten
Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Railling Tangga Kaca, Besi & Stainless Steel - Tangerang Serang Cilegon Pandeglang"