Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BENGKEL LAS SERANG CILEGON | Jasa Pembuatan plus Pemasangan Pagar Balkon Kanopi Besi dan Stainless Steel

CMSkontraktor
– Merupakan penyedia segala jasa kontraktor dan konstruksi diantaranya bengkel las serang, Bengkel las listrik dan Bengkel las Argon stainless steel di kota serang hingga di cilegon, pandeglang dan provinsi banten Tangerang sampai Merak.
 
Bengkel las serang
 
Kami memiliki team ahli yang sudah membekali pengalaman selama 10+ tahun lebih di bidangnya dan profesional yang sudah ahli membuat pagar besi, pagar balkon, railling tangga, handerson, rolling door, folding gate, pintu lipat, kanopi, teralis dan lainnya.

Harga produk yang kami tawarkan bervarian tergantung model pagar dan spesifikasi materialnya, namun meskipun bervarian harga kami tetap kompetitif yang mampu bersaing diera harga pasaran saat ini yang banyak ditawakan oleh para vendor penyedia jasa bengkel las lainnya.
Tidak hanya bengkel las listrik dan bengkel las stainless steel, cmskontraktor juga menyediakan jasa lainnya yang bergerak di bidang kontraktor, seperti jasa bangunan rumah serta renovasi rumah minimalis modern.

  • Bengkel Las Serang Cilegon

Saat ini Jasa bengkel las serang cilegon sangat banyak di kota serang dan di cilegon sehingga anda tidak sulit dan sangat mudah untuk mencarinya, anda bisa mencari jasa bengkel las via online maupun offline. Untuk itu anda jangan sampai salah pilih mencari jasa bengkel las listrik atau bengkel las stainless steel yang kompeten, jujur dan amanah untuk pembuatan serta pemasangan pagar maupun kanopi dan lainnya yang akan di pasang di rumah anda.


  • Jasa Bengkel Las Serang Cilegon

Jasa bengkel las serang cilegon kami cmskontraktor dapat menyesuaikan keinginan anda, baik persoalan model, spesifikasi hingga kekuatan dan kekokohan hasil akhir. Kami selalu mengutamakan kepuasan para customer dengan tenaga kerja kami yang memaksimalkan hasil akhir dari pembuatan pagar, kanopi, teralis maupun lainnya.
 
  • Harga Pembuatan dan Jasa Pasang Pagar Besi Serang Cilegon

Harga pembuatan pagar besi hingga terpasang Mulai dari Rp. 450.000 – 700.000/m2. Tergantung model yang di inginkan dari customer dan tergantung ketebalan besinya. Untuk ketebalan pagar besi mulai dari 0,8mm – 2,5mm biasanya standar pagar besi rumah menggunakan Spesifikasi Hollow Galvanis 40x40 - 40x60mm dengan ketebalan rata-rata 1mm – 1,2mm.
 
  • Harga Pembuatan dan Jasa Pemasangan Kanopi Besi Serang Cilegon

Harga pembuatan kanopi besi berikut pemasangan Mulai dari Rp. 550.000 – 800.000/m2. Tergantung ketebalan besinya pula. Untuk ketebalan kanopi besi mulai dari 0,8mm – 2,5mm namun standar kanopi besi rumah minimalis rata-rata menggunakan Spesifikasi Hollow Galvanis 40x40 - 40x60mm dengan ketebalan standar 1mm – 1,2mm. Dengan banyak pilihan finishing daun atap Spandek, Alderon, Polycarbonate, Akrelik dan lainnya.
 
  • Harga Jasa Pembuatan dan Pemasangan Pagar Alveron Pagar Klasik Serang Cilegon

Harga jasa pasang pagar alveron dengan nuansa klassik seperti rumah kerajaan yang elegan dan kokoh ini harganya mulai Rp. 2.700.000 – 4.000.000/m2. Pagar alveron merupakan pagar klassik yang dikombinasikan dengan alveron berbahan campuran logam, prosessnya di cetak dan dirancang penataannya sesuai keinginan anda. Pagar ini sangat kokoh dan terlihat lebih agressive sehingga dapat meningkatkan nilai harga jual rumah anda.
 
  • Harga Jasa Pembuatan dan Pemasangan Pagar Stainless Steel Serang Cilegon

Harga jasa pembuatan dan pemasangan pagar stainless steel mulai dari Rp. 850.000 – 1.500.000/m2. Baik pagar stainless steel minimalis hollo maupun pipa dengan ketebalan 1mm – 1,2mm.

 
#Bengkellasserang #Bengkellascilegon #Pagarbesiserang #Pagarbesicilegon #Kanopiserang #Kanopicilegon #Hargakanopiserangcilegon
Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

Posting Komentar untuk "BENGKEL LAS SERANG CILEGON | Jasa Pembuatan plus Pemasangan Pagar Balkon Kanopi Besi dan Stainless Steel"