Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jasa Bangun Rumah Murah Permeter Di Serang Cilegon 0821-1834-9922

Harga Jasa Bangun Rumah Murah Permeter Di Serang Cilegon

Jasa bangun rumah di serang cilegon

Hallo Sahabat CMS kembali lagi di website CMSkontraktor

Dalam kesempatan ini kami akan membahas tentang berapa sih Harga Jasa Bangun Rumah dan Renovasi di Serang 1 Lantai maupun 2 Lantai?

Banyak orang-orang di luar sana menanyakan berapa harga jasa bangun rumah di serang permeter maupun pertype untuk bangunan rumah dari awal 1 lantai dan 2 lantai hingga renovasi rumah, namun biasa nya harga jasa bangun rumah rata-rata setiap kontraktor menghitungnya dengan hitungan permeter persegi, tegantung masing-masing dari kesepakatan spesifikasi yang akan diterapkan dan tergantung juga bagaimana nuansa motif kerumitannya.

Jasa renovasi rumah di serang

Diera sekarang ini mencari vendor maupun kontraktor penyedia jasa untuk membangun rumah atau merenovasi rumah lama anda tidaklah susah, anda dapat menemukannya dengan sangat mudah melalui google search engine atau mencarinya di google via online dengan kata kunci “Jasa Bangun Rumah dan Jasa Renovasi Rumah” atau “Jasa Bangun Rumah Minimalis Murah Di Serang Di Cilegon dan Diwilayah Lainnya” tergantung wilayah yang anda cari misalnya anda berada di kota serang, nah jika demikian anda dapat mengetiknya “Jasa Bangun Rumah Di Kota Serang” atau “Jasa Bangun Rumah Terdekat” maka google search engine akan menyajikannya dengan cepat yang dipersembahkan untuk anda yang sedang mencari kata kunci tersebut sesuai yang anda harapkan dan anda inginkan, maka google search engine akan menampilkan hasil pencarian dengan banyak pilihan kontraktor terbaik yang menyediakan jasa bangunan rumah serta renovasi rumah. Dari situlah anda dapat memilah atau memilih mana kontraktor terbaik menurut anda yang dapat anda percaya.


Bagi Anda yang membaca artikel kami dan kebetulan sedang mencari jasa bangun rumah atau renovasi, Anda juga dapat menghubungin kami melalui via Telepon atau Whatsapp yang Terdapat di Artikel ini.

Telepon      : 0821 1834 9922
Whatsapp  : 0821 1834 9922
 
Jika anda berkenan menggunakan jasa kami, anda dapat mengklik nomor telepon tersebut diatas yang kemudian anda akan diarahkan ke via Telepon Seluler maupun Live Chat Whatsapp untuk berkonsultasi terlebih dulu dan kami akan secepatnya merespon anda.
 
Jasa bangun rumah di kota serang

Lalu berapa Harga Jasa Bangun Rumah Di Serang atau Renovasi Rumah yang disajikan oleh CMSkontraktor.

Simak Berikut adalah Harga Jasa Bangun Rumah dan Renovasi Di Kota Serang Cilegon:
  • Harga Jasa Bangun Rumah 1 Lantai Minimalis Di Kota Serang Cilegon

Harga jasa bangun rumah 1 lantai di kota serang yang ditawarkan oleh cmskontraktor tentu dapat bersaing dengan harga kontraktor lainnya. Harga jasa bangun rumah di kami sangat kompetitif dan bersahabat serta terpercaya, harganya mulai dari Rp.2.500.000 s/d 3.000.000/m2. Tergantung motif yang di inginkan dan banyaknya kerumitan. Harga bangun rumah tersebut anda sudah mendapatkan bangunan rumah minimalis modern dengan nuansa rumah kekinian yang indah serta elegan.
 
  • Harga Jasa Bangun Rumah 2 Lantai Minimalis Di Kota Serang Cilegon

Harga jasa bangun rumah 2 lantai di kota serang cilegon ini harganya sama mulai dari Rp.2.500.000 s/d 3.000.000/m2. Namun hitungannya berbeda yaitu dikalikan dua bangunan rumah misalnya anda memiliki lahan kosong 10x12m=120m2 namun yang akan anda bangun semisalnya hanya 8x10=80m2 Nah, tinggal dikalikan saja luas bangunannya 80m2 x Rp.2.500.000=Rp.200.000.000 x 2 yaitu estimasi harga totalnya berkisar Rp.400.000.000. Dari estimasi harga ini pun anda masih bisa mengajukan negosiasi bersama kami sampai terima kunci.
 
  • Harga Jasa Renovasi Rumah Minimalis Di Kota Serang Cilegon

Harga jasa renovasi rumah lama yang dirombak penuh dengan nuansa minimalis, harganya tetap sama mulai dari Rp.2.500.000 s/d 3.000.000/m2. Tetapi jika dijumlahkan total nya akan lebih besar dari pada bangun rumah dari awal, ini disebabkan banyaknya pembongkaran dan pengubahan model serta pembuangan puing-puing rumah lama yang telah dibongkar dan resiko tertentu sehingga dapat diperhitungkan kembali dan menambah anggaran untuk biaya-biaya tersebut, kasusnya terkadang banyak orang yang mengira renovasi lebih murah dibandingkan bangun dari awal, berikut kami jelaskan, pasalnya bangun rumah dari awal lebih mudah dan tidak memiliki banyak faktor resiko terhadap kontraktor yang mengelola proyek tersebut, namun renovasi sudah pasti memiliki resiko tinggi, misalnya rumah yang akan direnovasi terhalangan oleh beberapa faktor, seperti rumitnya membongkar bangunan lama dikarenakan posisi rumah yang akan direnovasi itu berada persis ditengah-tengah rumah orang lain yang berdempetan, tentu akan menanggung resiko yang tinggi, terlebih berada di dekat sutet atau saluran listrik utama yang memungkinkan adanya pemutusan listrik sementara dan penambahan kabel sutet yang akan ditangani langsung oleh pihak PLN terdekat.


KESIMPULAN :

Jika anda ingin membangun atau merenovasi, alangkah baiknya anda perkirakan terlebih dulu faktor resiko yang ada pada rumah anda khusunya renovasi rumah. Kemudian anda menjelaskan faktor tersebut kepada kontraktor yang anda pilih sebagai pengelola proyek rumah anda untuk sama-sama mencari solusi terbaiknya, sehingga dikemudian hari tidak ada nya pembengkakan anggaran biaya pada saat proyek sedang di jalankan yang disebabkan adanya banyak faktor resiko tinggi.
 
Jasa bangun rumah di serang
#Jasabangunrumahminimalis #Hargajasabangunrumahpermeter #Kontraktorserangbanten #Tukangbangunandiserang #Jasatukangbangunandicilegon #Jasarenovasirumahserang

Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

Posting Komentar untuk "Harga Jasa Bangun Rumah Murah Permeter Di Serang Cilegon 0821-1834-9922"