Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Bangunan Rumah Minimalis Renovasi Serang Cilegon Banten 082118349922

Jasa Bangunan Rumah Minimalis Renovasi Serang Cilegon Banten 082118349922


CMS Kontraktor adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontraktor bangunan, melayani jasa pembangunan rumah dari awal hingga renovasi pengubahan model rumah minimalis modern baik skala kecil maupun besar, pembangunan ruko, renovasi caffe, bangun kantor, pembuatan kitchen set dan lainnya.
 
Kami memiliki team ahli yang bergerak dibidang bangunan sekaligus arsitek desain rumah yang sudah beroperasi +7 tahun lebih di kota serang khusunya provinsi banten ini.
 
 Jasa bangun rumah serang cilegon
 
Bagi anda yang sedang mencari jasa kontraktor bangunan, baik bangun dari awal ataupun hanya renovasi kecil (ringan) sampai renovasi total (besar). Anda dapat menghubungi kami melalui via Telepon seluler atau via Whatsapp yang sudah kami cantumkan di link artikel kami.
 
CMS Kontraktor siap melayani dengan sepenuh hati juga sesuai kenginan anda dan kami akan memberikan perhatian lebih terhadap customer kami seperti jasa bangunan rumah atau renovasi. Untuk itu setelah pengadaan survei lokasi sampai pengukuran aktual lapangan sudah dilakukan, kami akan memberikan gambar desain yang dirancang langsung oleh arsitek kami, sehingga anda dapat memprediksi dan mempunyai estimasi hasil akhirnya seperti apa, anda juga dapat berkonsultasi atau meminta revisi jika gambar desain dari kami masih belum cocok untuk bangunan rumah impian anda.
 
Selain jasa bangunan kami juga melayani jasa pembuatan pintu aluminium, jendela, kusen dan partisi dengan beragam model pintu minimalis modern. 


#Jasabangunrumahminimalis #Jasabangunrumahserang #Jasarenovasirumahserang


Mas Irfan Cms
Mas Irfan Cms Spesialis Pembuatan Pintu Jendela Aluminium dan Kontraktor Bangunan

Posting Komentar untuk "Jasa Bangunan Rumah Minimalis Renovasi Serang Cilegon Banten 082118349922"